Hati hati dengan kartu Kredit,salah salah kita akan dapat utang,seperti yang saya alami,saat diminta untuk membuat kartu kredit BNI46,untuk mengambil baiknya,saya buatlah kartu kredit ,padahal sebenarnya saya sendiri tidak butuh/belum perlu,karena penghasilan saya sebagai PNS,tidak terlalu perlu untuk kartu kredit,lagian juga dengan gaji  yang segitu,gak perlu pakai kartu kredit.

Begitu kartu kredit saya selesai,sejak saat itu,saya mulai gak tenang,setiap hari/saat,saya dapat call dari Marketing mereka,untuk menawarkan segala macam asuransi,dan sudah bisa ditebak ujung ujungnya saya tergiur juga,dengan rayuan gombal mereka.

sudah hidup susah jaman ini,,dikejar kejar utang lagi,,hiks  hiks hiks

Dengan lewat aplikasi online,maka saya katanya sudah resmi,masuk sebagai nasabah mereka,saat berjalan sekitar 2 bulan,saya terkejut,dengan datangnya beberapa tagihan bil,,yang datang dari fihak BNI46,karena katanya,yang membayar asuransi itu,kartu kredit saya,padahal saya tidak pernah meminta mereka  ,memotong lewat kartu kredit,lagian juga dana saya tidak ada,di kartu itu,aneh khan...dan kini saya di kejar kejar oleh debt kolektor BNI46..setiap,,karena punya utang 7 jutaan....aneh juga ya....!!
Untuk itu hati hati dengan kartu kredit,yang saya alami kebetulan dari kartu kredit Bank BNI46,,,dan saya berharap ''keadilan''saja dari fihak Bank 46,jangan langsung main kejar,pelajari dulu masalahnya,kenapa bisa terjadi ??,,,dan kenapa utang saya setiap bulan selalu membengkak,,sementara saya sendiri tidak tau..kalau itu ,,,bunga berbunga....dan akan terus berbunga katanya fihak BNI ,,bila saya tidak membayar...waaw,,,,mirip rentenir.....gaya baru ..!!